Minggu, 21 Januari 2018

Ahli Dalam Hal Menangani Video Shooting


Perkembangan teknologi media masa kini sekarang sangatlah sudah canggih. Masyarakat memanfaatkan itu semua untuk mempelajari, mengadopsi, dan mengembangkan jaringan sosial, termasuk pembuatan Video Shooting.

Apa itu Video Shooting? Mari kita telaah lebih dalam apa yang dimaksud dengan itu. Video dalam bidang studi (Wikipedia) berarti teknologi pengiriman sinyal elektronik dari suatu gambar bergerak. Sedangkan Shooting-pun merupakan bahasa dan kata serapan yang memiliki berbagai macam arti, diantaranya yaitu proses pengambilan foto atau video dengan menggunakan media kamera. Untuk itu dapat disimpulkan bahwa definisi sederhana dari Video Shooting adalah proses pengambilan suatu gambar bergerak melalui media (kamera, dsb).Video Shooting juga dapat berupa Dokumenter, seperti untuk acara formal ataupun non formal. Walaupun demikian tak banyak orang mengerti dan memahami langkah langkah membuat Video Dokumentasi yang menarik dan layak untuk dipertontonkan.

Ririsaci Studio Ahli dalam hal menangani Video Dokumentasi dengan kualitas Full HD berpengalaman dan terpercaya. Kami juga melayani jasa Video Shooting untuk keperluan personal maupun lembaga, seperti Gathering, Prewedding, Wedding, Siraman, Midodareni, Akad nikah, Pemberkatan, Resepsi, dan berbagai keperluan lainnya

*Kamera Panggul

Full HD 4 jam kerja : 1.200.000 Plus Edit
Full HD 1 hari kerja : 1.800.000 Plus Edit
Hasil berupa : 1 set DVD HD, Master Video Mentah.

DVD 4 jam kerja : 900.000 Plus Edit
DVD 1 hari kerja : 1.400.000 (nego) Plus Edit
Haail berupa : 1 set DVD Video, Master Video Mentah.

Ririsaci Studio juga melayani Video Shooting di dalam dan di luar kota Surabaya (Sidoarjo, Gresik).

Kantor Ririsaci Studio
Siwalankerto Utara 57 C, Surabaya
Hubungi WA : 0857-4822-6395
FB : Ririsaci Studio
Blogspot : ririsaci.com

Related Posts

Ahli Dalam Hal Menangani Video Shooting
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.